like facebook

Selasa, 30 Oktober 2012

FRIENDSHIP

Share on :

Sahabat sejati....... dapat diartikan sebuah ikatan yang yg tidak terikat….tapi ada..sebuah jembatan yang  tidak terlihat nyata..sebuah perasaan kasih yang terjalin tapi bukan cinta..sebuah wadah suka duka yang siap dilewati bersama tanpa adanya hujatan dan saling menyalahkan…


hidup tidak akan lengkap tanpa kehadiran seorang sahabat, terlebih lagi sahabat sejati yang bisa menjadi cermin siapa diri kita. Masalahnya, dengan banyaknya kehadiran orang-orang baik dalam kehidupan kita (baik dari pertemuan langsung atau dunia maya), ternyata tidak semua bisa menjadi sahabat sejati kita.

 Apakah mereka hanya teman berbagi kesenangan dan pengetahuan belaka, atau bisa menjadi soulmate?

Sahabat Sejati...
kritik yang jujur memang menyakitkan....


Sahabat sejati tidak akan sungkan mengatakan, "Berat badan kamu naik ya?" atau "Ada cabai di gigi kamu, bersihin dong!" Mengapa? Karena mereka melakukan itu tidak lebih untuk kebaikan kita . Tidak jarang mereka menjadi alarm yang tidak berhenti memperingatkan kita bahwa pria yang kita sukai sebenarnya pria yang tidak baik dan tidak pantas untuk kita.

Jengkel???????....

Jangan lagi....... Mereka tidak sedang menjatuhkan kita......
Mereka mengatakan hal yang sesungguhnya sekalipun terkesan menyakitkan  hati kita. Mereka mengatakan sesuatu yang terkesan 'dingin' tetapi mereka melakukan itu untuk menunjukkan kepedulian yang sangat besar bagi kita. 
Lebih baik sahabat sendiri yang mengatakan penampilanmu norak dengan memakai tas seperti itu… ketimbang kita keliling pasar dengan memakai tas mahal tapi semua orang memandangikita karna  tas unik. Iya gak??????
Seorang sahabat sejati seperti pohon yang rindang dia bisa melindungi kita dari terik sinar matahari…..

SAHABAT2  SEJATIKU …TERIMAKASIH SUDAH MEMBERI DUKUNGAN…KETIKA KELUARGAKU DLM KEADAAN TERPURUK…KETIKA….AKU DILECEHKAN OLEH ???????....... DALAM PEKERJAAN


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "FRIENDSHIP"

Posting Komentar